Minggu, 25 November 2012

Pendahuluan


Menjadi ornag tua adalah suatu peristiwa paling emosional, menakjubkan, dan mengugah dalam hidup kita. Namun segala kebahagiaan yang kita alami, tetap timbul kekhawatiran dan ketakutan. Apakah saya akan menjadi orang tua yang cukup baik? Bagaimana caranya saya dapat bertanggung jawab atas seorang bayi yang lemah, terlebih lagi seorang batita yang keras kepala? Apakah saya telah cukup tidak egois untuk melepas kebebasan yang selama ini saya hargai?

Begitu anda memiliki bayi, semua orang akan menawarkan apa yang mereka rasakan sebagai tip tak ternilai dalam merawat anak. Tak pelak lagi, tip ini akan saling mengontradiksi, Apakah anda harus meninggalkan sikecil atau langsung menggendongnya jika ia menangis? Haruskah anda menjalani suatu rutinitas atau santai saja? Haruskah anda berkerja atau tinggal di rumah? Apa pun pandangan yang anda pegang, buah hati anda akan berkembang pesat jika ia di cintai dan dihargai. Dengan mengingat ini, ada beberapa hal penting yang akan anda temukan di sepanjang tulisan saya ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar