Minggu, 25 November 2012

Kata Pengantar


Sesering apa pun calon orang tua membayangkan kehidupan kelak bersama sang buah hati, tetapi itu belum cukup. Begitu bayi lahir, kebanyakan calon orang tua segera mendapati mereka sendirian ketika harus secara langsung menghadapi pengalaman paling luar biasa dalam hidup mereka ini. Semuanya akan menjadi lebih mudah, tapi juga semakin rumit karena tidak ada masa lain di mana perubahan dan perkembangan terjadi secepat dua tahun pertama dalam hidup manusia.

Bila harus menyarankan sumber ideal untuk memberi nasihat dan informasi bagi orang tua baru, saya akan mencari seseorang yang mempunyai banyak pengalaman menangani bayi secara langsung. Saya juga ingin seseorang yang mampu memberikan saran medis. Tidak ada yang lebih mengkhawatirkan dari pada bayi yang sakit. Terakhir saya juga ingin mendengar dari orang tua yang berpengalaman. Mereka yang telah melihat buah hati mereka sendiri tumbuh dan dapat membedakan apakah yang terjadi pada si kecil adalah sesuatu yang serius dan perlu dikhawatirkan atau hanyalah salah satu fase dari pertumbuhan.

Disini anda di berikan kebebasan untuk lebih rileks dan menikmati si kecil, memberinya kebebasan untuk tumbuh dan berkembang dan dalam prosesnya tetap menjada diri anda sendiri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar